Senin, 29 September 2014

4 Tips Cepat Menghilangkan Tahi Lalat Secara Alami

4 Tips Cepat Menghilangkan Tahi Lalat Secara Alami - Salam Pemirsa Potrait Sukabumi, Pada artikel kali ini yang berjudul 4 Tips Cepat Menghilangkan Tahi Lalat Secara Alami, saya berharap mudah-mudahan isi artikel yang saya tulis ini dapat bermanfaat bagi kita semua

Judul Artikel : 4 Tips Cepat Menghilangkan Tahi Lalat Secara Alami
Link Artikel : 4 Tips Cepat Menghilangkan Tahi Lalat Secara Alami

Baca juga


4 Tips Cepat Menghilangkan Tahi Lalat Secara Alami

Artikel Masker Wajah,
Tag : , Tips Cepat Menghilangkan Tahi Lalat - Tahi lalat adalah tanda bagi seseorang, ada yang membuat orang tersebut bertambah cantik dan ada juga yang membuatnya kelihatan tidak cantik. Itulah sebabnya sebahagian orang ingin wajahnya bersih dari tahi lalat. Banyak orang yang tidak segan-segan menghilangkan tahi lalat diwajahnya dengan cara apapun. Bagi anda yang ingin menghilangkan tahi lalat, anda bisa menggunakan beberapa cara alami dibawah ini.

Tips menghilangkan tahi lalat dengan cepat dan aman di gunakan dan di aplikasikan pada wajah atau pada tempat lainnya.
Tips Cepat Menghilangkan Tahi Lalat

Tips Menghilangkan Tahi Lalat Alami

1. Menggunakan Madu
Menghilangkan tahi lalat secara alami dengan menggunakan madu membutuhkan kesabaran tersendiri, karena tidak langsung penggunaan ini berefek seperti yang anda inginkan, tetapi sekali anda berhasil, maka anda sudah bebas dari tahi lalat. Penggunaan madu bisa juga diganti dengan minyak kastor. Oleskan minyak ini pada tahi lalat anda secara rutin dan sebaiknya anda gunakan ketika anda hendak tidur.

2. Menggunakan Getah Kamboja
Cara lain menghilangkan tahi lalat adalah dengan menggunakan getah kamboja. Getah kamboja adalah jenis getah yang tajam, kalau terkena kulit maka akan luka seperti terbakar. Ketika hendak mengolesi getah komboja pada tahi lalat, diharap berhati-hati agar tidak terkena kulit pada pinggiran tahi lalat.

3. Menggunakan bawang putih
Bawang adalah bahan rempah dapur yang banyak manfaatnya baik untuk kesehatan atau untuk kecantikan. Salah satu perannya dalam kecantikan adalah mampu menghilangkan tahi lalat. Caranya cukup dengan mengolesi tahi lalat dengan bawang putih yang telah dihaluskan. Tempelkan bawang putih halus di atas tahi lalat dan diamkan hingga ke esokan harinya.

4. Menggunakan cuka cider
Menggunakan cuka cider untuk menghilangkan tahi lalat harus dilakukan dengan sesering mungkin. Sehari bisa anda oleskan cuka cider pada tahi lalat sebanyak 5 hingga 10 kali, dan lakukan ini hingga 1 minggu lama dan kemudian lihat hasilnya.

Inilah beberapa cara alami dan tips sederhana menghilangkan tahi lalat diwajah atau di tempat lain di tubuh anda. Perhatikan selalu bahan yang anda pakai, hati-hati dalam penerapannya agar mendapatkan hasil yang baik. Sekian dan selamat mencoba

Info kecantikan lain: cara merawat wajah berminyak

0 comments:

Posting Komentar